-->

Katalog PROMO ALFAMART 1-15 Januari 2021

Alfamart memberikan program promo terbaru 2021, diantaranya program Promo Alfamart PSM, Promo Digital, Promo Member dan juga promo private label.

List Promo [Lihat]
Alfamart memberikan program promo terbaru 2021, diantaranya program Promo Alfamart PSM, Promo Digital, Promo Member dan juga promo private label.



Promo Hematku Alfamart

Selain bisa mendapatkan beragam promo menarik dari produk-produk pilihan, Alfamart juga menyajikan berbagai promo hemat spesial untuk para pemegang kartu member Alfamart. 

Agar kamu mendapatkan promo secara lebih praktis, kamu cukup KLIK aplikasi Alfagift maka semua pesananmu akan tiba 30 menit setelah selesai melakukan transaksi. "Layanan Siap Antar Pesananan Anda, 30 menit" ini berlaku di hari yang sama dari jam 08.00 - 17.00.

Ada lagi yang spesial di Alfagift dengan cukup berbelanja dengan minimal Rp 10,000, maka Sahabat mendapatkan servis layanan Gratis Ongkir Se - Indonesia. Jadi, yang mau belanja murah dan untung, yuk gunakan aplikasi Alfagift.


Promo Weekday Alfamart

Promo weekday Alfamart merupakan promo mingguan yang bisa kamu nikmati di gerai Alfamart terdekat di kotamu. Promo ini berlaku dalam periode 2 minggu. Berlaku setiap hari kerja mapun weekend. Bagi Kamu yang ingin segera berburu promonya, berikut katalog promo weekday alfamart terbaru.










Promo Hajatan GoPay Alfamart

Bagi Kamu yang sering menggunakan Gopay untuk pembayaraan di Alfamart, pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo terbaru dari Hajatan Gopay yang Diskon hingga 46%. Berikut katalog promo hajatan GoPay Alfamart terbaru.





Sebelum menikmati promo tersebut, mohon baca syarat dan ketentuan yang berlaku: 
Pembayaran Khusus di toko menggunakan GOPAY dengan minimal transaksi Rp 10.000
Harga berlaku untuk 1 item / transaksi / struk Rp 10.000 belum termasuk susu bayi di bawah 1 tahun dan rokok
Info Lebih Lanjut: gjk.id/hajatan 

Promo Susu Hebat Alfamart

Promo susu hebat Alfamart berlaku untuk pembelian susu anak usia 1 tahun ke atas. Promo berlaku untuk merek susu vidoran Xmart, frisian flag, s-26 procal, pediasure, ensure,  entrasol, chil-kid, dancow, sgm, dan anlene. Berikut katalog promo susu hebat alfamart terbaru.




Promo Privat Label Alfamart

Bagi kamu yang sering menemukan produk yang dikemas khusus dalam kemasan dan tertulis identitas Alfamart yaitu huruf “A” lambang dari Alfa Group. Produk  tersebut ialah produk khusus yang dimiliki Alfamart dan menjadi ciri khasnya. 

Edisi spesial tahun baru, private label Alfamart akan memberikan suguhan promo yang menggembirakan. Ayo dapatkan produk-produk private label dengan harga lebih murah namun tetap berkualitas di Alfamart terdekat atau jika ingin tetap dirumah bisa juga melalui aplikasi Alfagift.

Berikut katalog promo Privat Label Alfamart terbaru.


Untuk pemesanan melalui apliksi Alfagift, selain mendapatkan promo secara lebih praktis, cukup KLIK DISINI, semua pesananmu akan tiba 30 menit setelah selesai melakukan transaksi. "Layanan Siap Antar Pesananan Anda, 30 menit" ini berlaku di hari yang sama dari jam 08.00 - 17.00 WIB.

Promo ShopeePay Murmer Alfamart

Ayo pakai ShopeePay. Selain banyak produk menarik, pastinya kamu akan mendapatkan Ekstra Potongannya buat Belanja jadi makin untung dan pastinya murah meriah . Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menikmati promonya di gerai Alfamart terdekat di kotamu. Berikut Katalog promo ShopeePay Murmer Alfamart.





Diskon/promo ini bisa kamu dapatkan dengan syarat dan ketentuan berikut ini :
  • Khusus pembayaran di tempat menggunakan ShopeePay.
  • Min. Transaksi belanja sebesar Rp 10.000 (Tidak termasik susu bayi dibawah 1 tahun & rokok)
  • Harga hanya berlaku untuk 1 barang / transaksi / struk (tidak berlaku kelipatan).
  • Maksimal 5 kali transaksi/Pengguna/Periode 

**Periode Promo : 1 - 15 Januari 2021
**Harga ShopeePay tidak berlaku di Alfagift

Kamu juga bisa top up saldo shopeepay di Alfamart.





Produk Promo Alfamart

Sebagai salah satu waralaba yang terbesar di Indonesia dengan ribuan cabang yang telah menyebar di seluruh pelosok Indonesia, Alfamart akan selalu memberikan layanan yang berkualitas untuk keluarga Indonesia.

Salah satunya adalah dengan menciptakan produk Alfamart yang tak kalah berkualitas dengan produk komersil lainnya.

Produk Alfamart terdiri dari bermacam kategori untuk memenuhi setiap kebutuhan keluarga Anda. Mulai dari bumbu masak, makanan instan, hingga perlengkapan kecantikan, semua ada di produk Alfamart.

Selain daripada itu, promo produk Alfamart juga akan selalu kami berikan kepada semua member seperti paket hemat produk Alfamart, promo hemat, dan promo harga spesial.

Melalui program promo produk spesial, kami pun turut menyediakan produk Alfamart berkualitas. Berbagai jenis pelayanan unggulan telah kami siapkan untuk menambah kenyamanan berbelanja Anda di Alfamart.

Secara periodik kami juga akan menawarkan berbagai jenis promo yang Anda manfaatkan ketika berkunjung ke gerai kami di seluruh Indonesia. Promo tersebut diantaranya adalah paket hemat produk Alfamart, promo hemat, dan promo harga spesial.

Program promo yang kami selenggarakan akan didukung sepenuhnya oleh produk hbpl Alfamart yang merupakan hasil karya berbagai mitra usaha kami khususnya pelaku usaha UMKM dan dengan produk yang langsung kami hasilkan dari pabrik yang berkualitas dengan daya saing yang tinggi serta membantu mitra kami untuk memasarkan produk mereka agar sampai ke tangan konsumen dengan cara yang tepat.

Paket hemat produk Alfamart adalah promo produk Alfamart yang kami berikan setiap pembelian produk hbpl alfamart yang kami tawarkan dengan harga khusus untuk pembeli setia alfamart. Promo hemat adalah promo produk yang kami berikan dengan pemberian potongan harga pada produk tertentu yang kami tawarkan pada saat terjadi program promo tersebut dengan jenis barang yang akan kami ganti setiap periodenya dengan tujuan agar barang produk alfamart berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan keluarga yang selalu berubah setiap harinya.

Promo harga spesial adalah program promo yang kami berikan dengan cara memberikan penawaran harga khusus terhadap produk Alfamart tertentu dimana harga yang kami tawarkan akan lebih rendah daripada harga pada umumnya. Dengan pemberian berbagai promo yang beragam tersebut tidak akan mengurangi fakta bahwa produk Alfamart berkualitas.

Berbagai jenis produk Alfamart akan memiliki beberapa promo produk Alfamart yang berbeda satu sama lain. Berbagai jenis promo akan ada pada setiap produk Alfamart berkualitas dan besaran promo akan cenderung fluktuatif atau akan terus berubah mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh managemen.

Barang yang digunakan untuk paket hemat produk Alfamart, promo hemat, dan promo harga spesial adalah jenis barang yang akan berbeda setiap kali periode program hal ini bertujuan agar semua promo produk dapat merata di setiap jenis kebutuhan barang yang ada.

Produk berkualitas yang kami hasilkan untuk selanjutnya akan memiliki desain kemasanan dengan label nama menggunakan nama perusahaan kami yakni “A” yang kami kemas menggunakan kemasan yang berwarna dan menarik.

Produk Alfamart akan memiliki kualitas produk yang unggul dan berkualitas tinggi karena produk kami dirancang untuk menghasilkan produk Alfamart berkualitas. Sehingga konsumen dapat mendapatkan barang-barang yang berkualitas namun tetap terjangkau sehingga kami menggunakan sistem promo produk Alfamart untuk menambah kenyamanan berbelanja.

Promo hemat produk Alfamart, promo hemat, dan promo harga spesial akan kami berikan setiap hari dengan dukungan berbagai fasilitas yang sudah kami siapkan khusus untuk keluarga Indonesia.

Alamat dan Kontak Kantor Alfamart

HEAD OFFICE:
Cikokol Head Office
Jl. MH Thamrin No.9, Cikokol Tangerang 15117, Banten - Indonesia
Phone: 021 5575 5966
Fax: 021 5575 55961, 5575 54918

BRANCH OFFICE:
Karadenan Branch
JL.Raya Karadenan RT.01 RW.10 kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor
Phone: 021 - 29568456
Fax: 021- 29568444

Parung Branch
PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA, Tbk, DC GN SINDUR JL.Raya Gunung Sindur, KP.Tulang Kuning Desa Waru, Kec.Parung-Kab.Bogor
Phone: -
Fax: -

Cilacap Branch
Jl. MT. Haryono No. 168 , Kawasan Industri Cilacap 53221, Jawa Tengah
Phone: 0282-548 345
Fax: 0282-548 337

Bandung Branch 2
Jl. Nanjung RT/RW 006/11 (Blok Ajeng), Desa Utama, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kab. Bandung, Jawa Barat
Phone: 022- 6675 300
Fax: 022- 6671 567

Bandung Branch 1
Jl. Soekarno Hatta No. 791, Cisaranten Wetan - Bandung 40294, Jawa Barat
Phone: 022-7800 118
Fax: 022-7833 215, 7817 247

Balaraja Branch
KP. Seglok, Ds Pasir Bolang, Kec Tigaraksa. Balaraja Kab Tangerang 15720 (petunjuk : Keluar Tol Balaraja Barat, Ambil ke arah Cibadak, lalu sebelum alfamart Cibadak belok ke kanan, melewati pabrik TOTO,  DC Balaraja ada disebelah kanan)
Phone: 021-5990 123
Fax: 021-5990 388

Cileungsi Branch 1 & 2
Kawasan Industri Menara Permai Kav.18 Jl.Raya Narogong Km. 23,8 Cileungsi Bogor 16820
Phone: (021) 82499234 EXT.27129 / 27126
Fax: (021) 82497500

Jababeka Branch
Jl. Industri Selatan Blok PP No.6 Kawasan Industri Jababeka Cikarang Selatan, Bekasi
Phone: (021) 898 41456
Fax: (021) 898 41455

Cikokol Branch
Jl. MH Thamrin No 9 Cikokol Tangerang - 15117
Phone: (021) 5549432 EXT.23128
Fax: (021) 9749769
LihatTutupKomentar