-->

Katalog PROMO GIANT 1-6 Januari 2021

Katalog promo Giant terbaru 2020 yang terdiri dari promo weekdaya Giant dan Promo JSm Giant.

List Promo [Lihat]

 Katalog promo Giant terbaru 2020 yang terdiri dari promo weekday Giant dan Promo JSM Giant.

Promo Giant

Katalog Promo Giant Terbaru

Promo Weekday Giant

Promo Weekday giant merupakan promo mingguan dari Giant Hypermart. Berbagai produk bisa Anda dapatkan dengan diskon dan promo up to 30%. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan promo giant terbaru, berikut katalog promo giant weekday.


Cek Katalog Promo Lainnya


Promo Heboh Giant

Promo Heboh Giant merupakan promo giant yang berlaku khusus untuk pengguna permata hero. Bagi kalian pengguna permata hero, berikut katalog promo heboh giant terbaru.



Lihat Juga











Aplikasi Katalog Promo Digital

Agar Anda dapat dengan mudah memperoleh infomasi katalog promo Giant terbaru, Anda dapat download aplikasi katalog promo digital PROMOSIANA di google play store.




Diskon Giant

Diskon 20% untuk Produk Segar


Diskon 20% untuk produk segar dengan pembayaran menggunakan Permata Hero Card.

  • Hari Senin untuk seafood
  • Hari Selasa untuk Daging
  • Hari Rabu untuk buah-buahan
  • Hari Kamis untuk Sayur-Sayuran

Diskon 5% Untuk Barang-Barang Private Label


Cashback 3,5% untuk transaksi di Giant. dengan pembayaran menggunakan Permata Hero Card.


Tips Belanja Menggunakan Kartu Kredit

Tetapkan Anggaran
Kartu kredit adalah cara yang nyaman untuk melakukan pembelian dan mendapatkan hadiah, tetapi tidak boleh digunakan untuk membeli barang-barang yang tidak mampu Anda beli. Memiliki gagasan realistis tentang jumlah yang dapat Anda belanjakan dan lunasi di akhir bulan akan membuat Anda tidak berlebihan.

Coba gunakan anggaran seperti metode 50/30/20, yang menyarankan membelanjakan 50% dari gaji Anda untuk dibawa pulang untuk kebutuhan seperti perumahan dan bahan makanan, 30% atau kurang untuk barang yang Anda inginkan tetapi tidak dibutuhkan, dan 20% atau lebih tentang menabung dan melunasi hutang. Itu akan membantu menjaga pengeluaran kartu kredit Anda sejalan dengan pendapatan Anda dan prioritas tabungan dan pengeluaran lainnya.

Pantau Pembelian Anda
Menghitung jumlah yang mampu Anda belanjakan adalah langkah pertama. Setelah itu, rajinlah melacak pembelian Anda sepanjang bulan, kemungkinan besar dengan bantuan aplikasi seluler atau situs web kartu kredit Anda. Setelah Anda memenuhi batas pengeluaran bulanan, hindari menggunakan kartu sampai Anda melunasi saldo. Jenis disiplin ini membantu Anda membangun nilai kredit yang baik dan menjauhkan Anda dari hutang kartu kredit.

Siapkan Pembayaran Otomatis
Perlu waktu untuk membiasakan diri membayar tagihan setiap bulan. Lindungi diri Anda dari tagihan kartu kredit yang terlambat dengan menjadwalkan pembayaran otomatis sebelum tanggal jatuh tempo Anda. Pastikan pembayaran terjadwal lebih dari pembayaran minimum — idealnya, untuk saldo penuh Anda — dan bahwa Anda memiliki cukup dana di rekening giro sebelum pembayaran dijadwalkan. Jika tidak, Anda mungkin akan dikenakan biaya keterlambatan atau biaya pembayaran yang dikembalikan.

Membayar tepat waktu juga penting karena riwayat pembayaran adalah penyumbang terbesar untuk skor kredit Anda, tiga digit angka yang digunakan pemberi pinjaman untuk mengevaluasi penggunaan kredit Anda. Bertujuan untuk membayar setiap tagihan kartu kredit tepat waktu untuk menjaga skor Anda tetap kuat.

Pembayaran kartu kredit Anda akan jatuh tempo pada tanggal yang sama setiap bulan, yang memudahkan untuk menjaga tanggal jatuh tempo pembayaran Anda.


Gunakan Sebisa Mungkin Batas Kredit Anda
Mungkin tergoda untuk memaksimalkan kartu kredit Anda — yaitu, menagih hingga batas kredit Anda — tetapi sangat penting untuk tidak melakukannya. Penggunaan kredit, atau berapa banyak batas kredit yang Anda gunakan, adalah penyumbang terbesar kedua untuk skor kredit Anda. Itu berarti menjalankan saldo kartu kredit yang besar, dan membawanya dari bulan ke bulan, dapat merusak skor Anda. Plus, itu bisa menjadi fondasi untuk terjerat hutang kartu kredit yang bisa membutuhkan waktu lama untuk dilunasi.

Bayar Tagihan Anda Penuh Setiap Bulan
Penerbit kartu kredit Anda hanya mengharuskan Anda melakukan pembayaran minimum, yang merupakan persentase dari saldo terutang Anda. Meskipun kedengarannya jauh lebih mudah dan lebih murah daripada membayar seluruh jumlah utang Anda, hal itu akan membuat Anda kehilangan uang seiring waktu.

Membayar hanya dengan jumlah minimum menambah bunga ke saldo Anda setiap bulan sampai Anda akhirnya membayar penuh. Saldo Anda hanya akan berkurang sedikit setiap bulan, karena sebagian dari pembayaran Anda akan digunakan untuk bunga yang masih harus dibayar. Garis bawah? Bayar saldo Anda secara penuh setiap bulan untuk menghindari pembayaran bunga.

Periksa Pernyataan Anda Secara Teratur
 Setiap bulan penerbit kartu kredit Anda akan mengirimkan pernyataan yang merinci transaksi Anda dari siklus penagihan sebelumnya. Membaca laporan tagihan Anda penting bahkan jika Anda telah menjadwalkan pembayaran bulanan Anda. Anda harus meninjau pernyataan Anda untuk menemukan kesalahan atau tagihan tidak sah. Jika Anda melihat salah satu dari ini, laporkan ke penerbit kartu kredit Anda segera untuk diselesaikan.

Sebagian besar kartu kredit dilengkapi dengan jaminan kewajiban $ 0, yang berarti Anda tidak akan bertanggung jawab atas tagihan penipuan. Namun Anda bisa kehilangan jaminan itu jika Anda tidak segera melaporkan kesalahan tersebut. Undang-undang menyatakan bahwa Anda mungkin harus menutupi tagihan tidak sah hingga $ 50, bergantung pada berapa lama Anda menunggu untuk melaporkannya.

Jika Anda membuat akun online atau mengunduh aplikasi seluler kartu, Anda dapat memeriksa transaksi Anda dalam waktu nyata dan menemukan kesalahan lebih cepat. Anda bahkan dapat mengatur peringatan yang dapat membantu Anda menangkap aktivitas yang mencurigakan dengan segera.

Tukarkan Hadiah
 Jika Anda telah memilih kartu kredit reward sebagai kartu kredit pertama Anda, pastikan Anda memahami program reward. Maksimalkan cash back atau poin yang Anda peroleh dengan berbelanja di kategori yang mendapatkan reward paling banyak, seperti bensin atau restoran.

Kemudian, jangan biarkan bonus Anda berdebu. Bergantung pada kartu kredit Anda, Anda dapat menukarkan hadiah dengan statement credit, cek ke rekening bank Anda, perjalanan, hotel, kartu hadiah, dan banyak lagi. Beberapa bonus memiliki tanggal kedaluwarsa, yang berarti Anda harus menggunakannya atau kehilangannya. Periksa baik cetak kartu Anda untuk kebijakan kedaluwarsa.

Gunakan Fasilitas Ekstra
Banyak kartu kredit menawarkan fasilitas lain selain uang kembali atau hadiah perjalanan. Asuransi mobil sewa; membebaskan biaya bagasi terdaftar; asuransi perjalanan; perlindungan harga, yang memberikan pengembalian dana jika harga item turun setelah Anda membelinya; dan jaminan yang diperpanjang hanyalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh banyak kartu kredit. Jika Anda bertanya-tanya tentang keuntungan yang menyertai kartu kredit Anda, masuk ke akun online Anda untuk meninjau perjanjian kartu kredit Anda atau hubungi layanan pelanggan.

Ketahui Biaya Anda, dan Cara Menghindarinya
Dengan pengecualian biaya tahunan, Anda dapat menghindari sebagian besar biaya kartu kredit dengan mengabaikan perilaku tertentu. Misalnya, Anda dapat melakukan pembayaran tepat waktu untuk menghindari biaya keterlambatan. Lewati penarikan tunai untuk menghindari biaya penarikan tunai. Hindari biaya transaksi asing untuk pembelian yang dilakukan di luar negeri dengan memilih kartu yang tidak membebankan biaya.

Unduh Aplikasi Seluler
Menggunakan aplikasi seluler kartu kredit memungkinkan Anda mengetahui akun kartu kredit Anda saat dalam perjalanan. Anda dapat masuk kapan saja untuk melihat saldo Anda, memeriksa kredit Anda yang tersedia, memastikan pembayaran Anda diposting, melaporkan kartu kredit yang hilang atau dicuri, dan banyak lagi. Anda dapat melakukan banyak hal dari browser ponsel Anda, tetapi aplikasi sering kali dirancang untuk penggunaan yang lebih cepat dan lebih mudah di perangkat seluler.
LihatTutupKomentar