-->

Promo Pizza Hut Hingga Januari 2021

Promo Pizza Hut terbaru 2020. Nikmati bersama keluarga atau temanmu.

List Promo [Lihat]

 Promo Pizza Hut terbaru 2020. Nikmati bersama keluarga atau temanmu. 

promo pizza hut

Promo Pizza Hut Terbaru



Buat kamu yang punya kartu kredit dan debit Mandiri, restoran Pizza Hut ada promo menarik nih. Minimal transaksi Rp 200 ribu (sesudah pajak), kamu bisa dapat DISKON HINGGA 30% dengan menukarkan fiestapoin. Penukaran fiestapoin mandiri bisa dilakukan setiap hari dan berlaku untuk santap di restoran atau take away. Bisa pilih deh mau makan pizza di restoran atau di rumah sambil bersantai. 





Gak perlu bingung lagi kalau mau hemat tapi tetep makan yang lezat, bisa pesan TakeAway Funt4stic Box Pizza Hut! Ada 4 pizza yang bisa kamu dapet mulai dari pizza dengan pilihan topping Beef Mayo, Thousand Island Chicken, Spicy Tuna, & Beef Corn.

Bisa lebih hemat lagi dengan bayar pakai ShopeePay jadi Rp80ribu, yuk pesan TakeAway di Pizza Hut Restoran sekarang!


Ehem ehem!!! Nongkrong hemat berdua sahabat dengan Paket Sensasi Double sekarang lebih hemat lagi, jadi hanya dengan Rp.50.000, jika bayar dengan ShopeePay nih. Kalau kamu terakhir ke Pizza Hut bareng siapa? Tag orangnya untuk ketemuan di Pizza Hut lagi yuk.


Pizza Hut selalu mengerti semua keinginan kamu sobat, termasuk untuk urusan diskon! Nah kali ini ada promo spesial diskon 20% lho khusus untuk kamu pengguna kartu kredit BRI, asik kan? Cek syarat dan ketentuan selengkapnya di gambar yang sudah mimin cantumkan ya.




Makan pizza sore-sore enak kali ya, apalagi pake promo DISKON 15% semua pengguna kartu kredit dan debit Bank UOB termasuk kartu corporate dan regional. Promo berlaku di semua restoran Pizza Hut setiap hari Senin - Jumat, ya. Beli makanan dan minuman di Pizza Hut yang banyak karena minimal pembelian harus Rp 250 ribu untuk bisa menggunakan promo dari Bank UOB ini.  Gimana guys, udah siap makan kenyang di restoran Pizza Hut pake diskon dari Bank UOB? Pastinya siap banget dong.




LihatTutupKomentar